Panduan masuk ke dalam Sistem PSB 2020/2021

Yth. Bapak/Ibu calon siswa yang berasal dari Sekolah BPK PENABUR Jakarta. Pada PSB online Tahun ajaran 2020/2021, mohon agar dipahami sbb:

  1. Bapak/Ibu akan mendapatkan nomor Virtual Account (VA) BCA, username dan password dari Tata Usaha Sekolah masing-masing. 
  2. Nomor VA disediakan 2 buah, dengan tujuan agar mempermudah pendaftaran ke Sekolah Nasional (Nomor VA berakhiran 01, 02, 03 atau 04) atau Sekolah Internasional (Nomor VA berakhiran 05, 06 atau 07).
  3. Username disediakan 2 buah, dengan tujuan agar mempermudah pendaftaran ke Sekolah Nasional (Username berawalan N) atau Sekolah Internasional (Username berawalan I).
  4. Ketika VA Anak Dalam berhasil dibayar, maka User PSB Online akan dibuka dan Bapak/Ibu bisa login. Jika Nomor VA masih belum dapat dikenali melalui ATM atau mBanking atau KlikBCA, mohon menghubungi Tata Usaha Sekolah masing-masing. Ada kalanya proses penyiapan Nomor VA terkendala dari Bank sehingga ada masa tunda (delay).
  5. Sistem akan mengirimkan email konfirmasi kepada orangtua dan orangtua dapat login ke https://psb2020.bpkpenaburjakarta.or.id/login dengan Username dan password pada langkah 3. Jika yang Bapak/Ibu bayarkan adalah biaya pendaftaran ke Sekolah Nasional, maka gunakan Username yang berawalan N. Jika yang Bapak/Ibu bayarkan adalah biaya pendaftaran ke Sekolah Internasional, maka gunakan Username yang berawalan I.
  6. Mohon simpan password maupun perubahan password jika melakukan perubahan password. Jika Bapak/Ibu ingin mengubah password, mohon klik reset password.

 

Yth. Bapak/Ibu calon siswa yang berasal dari luar BPK PENABUR Jakarta. Pada PSB online Tahun ajaran 2019/2020, mohon agar dipahami sbb:

  1. Virtual Account akan diperoleh saat masuk langkah 4. Ketika VA berhasil dibayar, maka Bapak/Ibu dapat lanjut ke Langkah 5 dengan me-refresh layar langkah 4 atau dengan login ulang ke https://psb2020.bpkpenaburjakarta.or.id/login
  2. Jika Nomor VA masih belum dapat dikenali melalui ATM atau mBanking atau KlikBCA, mohon menghubungi Tata Usaha Sekolah masing-masing. Ada kalanya proses penyiapan Nomor VA terkendala dari Bank sehingga ada masa tunda (delay).

Partners

Top